Wednesday, June 29, 2016

Paksa istri layani 2.742 lelaki hidung belang demi uang

                 Seorang pria di Paris, Prancis harus berurusan dengan hukum setelah terlibat kasus prostitusi yang juga menyeret sang istri. Akan tetapi, pria tersebut ternyata memaksa sang istri untuk melayani banyak hidung belang dalam empat tahun terakhir.
pria berusia 54 tahun tersebut ternyata bertugas sebagai germo atau mucikari. Akan tetapi, justru istrinya yang dipaksa melayani sekitar 2.742 lelaki hidung belang dalam kurun waktu empat tahun. Dari aksinya ini, sang pria yang tak diketahui namanya mendapatkan penghasilan  £5000 atau lebih dari 100 juta dalam sebulan.suami memegang kendali psikologis istrinya. Dia mencegah wanita itu berhenti melayani hasrat seksual pelanggan yang kadang-kadang sangat besar,” katanya jaksa pengadilan setempat, Emannuel Dupic.

                Saat melakukan aksinya, si pria biasanya membawa anaknya keluar dari rumah yang terletak di Meaux, Paris. Lalu, mereka duduk di dalam mobil selagi sang wanita melayani napsu bejat para lelaki hidung belang.pria tersebut memanfaatkan situs internet untuk mengiklankan jasa istrinya. Tak hanya itu dalam setiap iklannya, ia juga memberikan pesan yang sangat menarik bagi pelanggannya. Padahal, pasangan ini telah menikah sejak sepuluh tahun yang lalu dan telah dikaruniai seorang anak.
kasus ini sejatinya sudah dipersidangkan pada bulan Oktober lalu, namun baru mencuat ke publik beberapa waktu belakangan. Sang pria yang didakwa menjadi germo pun dituntut hukuman penjara selama sepuluh tahun. Namun, ia bebas setelah menyetorkan uang jaminan.....

No comments:

Post a Comment